Jumat, 17 Juni 2016

Rumah Makan Kampoeng Air

Ayam Tangkap di Rumah Makan Kampoeng Air

Image result for rumah makan kampung air cibubur

Bergerak beberapa meter dari Gubug Udang melewati McDonald’s dan SPBU, kita akan sampai ke sebuah kompleks yang di dalamnya terdapat 3 restoran: Telaga Seafood, Dimsum Dermaga, dan Rumah Makan Kampoeng Air. Rumah makan yang terakhir adalah restoran penjual makanan khas Aceh. Pada awalnya aku tidak terlalu memperhatikan rumah makan ini karena menu andalan sebelumnya hanyalah Mie Aceh yang bisa juga didapat di tempat lain. Tapi semenjak terpampang tulisan besar-besar yang menyebutkan adanya menu baru Ayam Tangkap, barulah aku tertarik untuk mencobanya, dan ternyata… sangat nikmat dan bikin ketagihan. Sebelumnya jika ingin makan ayam tangkap aku harus ke restoran Nyi Iteung di Cileungsi – itupun sangat tidak menunjukkan cita rasa khas ayam tangkap dari Aceh sehingga cukup sekali makan dan tak perlu diulangi – tapi semenjak mengenal Ayam Tangkap di Rumah Makan Kampoeng Air, aku tahu kapanpun aku ingin makan Ayam Tangkap, ke sinilah tujuan utamaku.

0 komentar:

Posting Komentar